LATEST TWEET

Disclaimer

March 25, 2014             

POS RONDA adalah situs yang berisikan tulisan, artikel, dan cerita yang dibuat dan disusun sebagai KARYA FIKSI, bersifat SATIR, dan berfungsi sebagai HIBURAN.


Seluruh tulisan, artikel, dan cerita dalam situs POS RONDA bersifat FIKTIF, atau TIDAK BENAR-BENAR TERJADI. Setiap kutipan maupun sumber dalam tulisan, artikel, dan cerita dalam situs kami adalah FIKTIF. Meskipun di POS RONDA terdapat penggunaan nama tokoh, individu, organisasi, tempat, peristiwa, dan gambar yang nyata dan sebenarnya, redaksi menegaskan sekali lagi bahwa apapun yang anda akan atau telah baca dalam situs ini merupakan KARYA FIKSI dan TIDAK PERNAH terjadi di dunia nyata.

POS RONDA, dengan segala tulisan, artikel, dan cerita yang diterbitkan dalam situsnya, sama sekali tidak bermaksud untuk mencela, mencelakai, menjatuhkan, mendiskreditkan, ataupun merendahkan tokoh, individu, organisasi, tempat, atau peristiwa apapun. Penggunaan nama tokoh, individu, organisasi, tempat, peristiwa, atau gambar dalam situs ini baik TIDAK PERNAH DIKONFIRMASIKAN kepada yang bersangkutan, dan dengan demikian tidak untuk ditanggapi dengan serius sebagai kenyataan, baik berupa kutipan, sumber, subjek, maupun objek, di dalam tulisan, artikel, dan cerita dalam situs POS RONDA.

Redaksi POS RONDA menyadari bahwa penulisan dan penerimaan karya satir merupakan hal yang rumit. Redaksi dan tim penulis berusaha sebaik mungkin dalam menyusun tulisan, artikel, dan cerita yang diterbitkan dalam situs POS RONDA, namun redaksi mengakui adanya ketidaksempurnaan dalam tulisan, artikel, dan cerita yang kemungkinan akan  melukai perasaan individu atau organisasi tertentu. Redaksi POS RONDA meminta maaf sejak awal apabila hal tersebut terjadi, akan tetapi redaksi kembali menegaskan bahwa isi dari situs kami memang tidak untuk ditanggapi secara serius.

POS RONDA adalah situs tulisan, artikel, dan cerita yang bersifat SATIR, dan penggunaannya hanya untuk HIBURAN semata. Redaksi POS RONDA meminta dan memperingatkan agar segala tulisan, artikel, dan cerita yang bersumber pada situs ini, agar TIDAK dijadikan dasar berita atau kabar faktual. Penggunaan tulisan, artikel, dan cerita yang diterbitkan di POS RONDA, oleh pihak selain redaksi atau tim penulis POS RONDA, untuk dijadikan dasar berita atau kabar faktual, merupakan tindakan yang mencerminkan KEBODOHAN MURNI, dan redaksi POS RONDA tidak bertanggung jawab atas segala reaksi dan konflik yang terjadi atas kebodohan tersebut.

Terima kasih atas kesediaan dan kesabaran anda dalam membaca DISCLAIMER ini.

 

Salam Satir,

Redaksi POS RONDA

 

FOLLOW US

ARTIKEL LAWAS