Iklan
LATEST TWEET

Ambil Peluang Pasar, Ojek Premium Love-Jek Tawarkan Layanan Teman Curhat

September 01, 2015       Ekonomi & Bisnis, Megapolitan, z_Hot Stuff      
Ikut merambah dunia ojek premium, Love-Jek menawarkan jasa teman curhat bagi para kliennya. (pic edited by POS RONDA)

Ikut merambah dunia ojek premium, Love-Jek menawarkan jasa teman curhat bagi para kliennya. (original pic from GoJek, edited by POS RONDA)

JAKARTA, POS RONDA – Meningkatnya popularitas usaha ojek motor premium mengundang para pemain baru bermunculan. Setelah Gojek, GrabBike, Jeger, dan baru-baru ini Blu-Jek, startup baru yang memungkinkan pelanggan mendapatkan pengemudi ojek sebagai teman curhat muncul dengan nama Love-Jek.

PT Love Moto Taxi Indonesia (Lomotaxi), selaku perusahaan yang menaungi merk dan armada Love-Jek, optimis bahwa layanan ini bisa membuat mereka unggul dari para pesaingnya yang telah mapan. Pernyataan tersebut dikemukakan oleh Nabilla Mardim, sang pendiri sekaligus CEO, dalam konferensi pers memperkenalkan produknya di kantor Lomotaxi pagi ini (1/9).

Sebagaimana jasa ojek premium, Love-Jek menawarkan jasa transportasi dengan sepeda motor. Namun, para pengemudi Love-Jek akan memiliki beberapa layanan lain, salah satunya adalah jasa teman curhat.

“Saat ini, penggunaan jasa layanan ojek premium telah berkembang luas dan bercabang. Dalam prakteknya, para driver ojek kini juga bertugas untuk membantu klien berbelanja, mengantre tiket bioskop, hingga mengantarkan barang dan makanan. Kami, Love-Jek, hadir bagi para calon klien yang merasa membutuhkan teman curhat sekaligus jasa transportasi dengan sepeda motor. Hasil analisis kami menunjukkan layanan ini belum banyak pemainnya, padahal pasarnya besar sekali,” paparnya.

Nabilla melanjutkan, bahwa para calon klien atau penumpang yang tengah membutuhkan teman curhat namun tidak memiliki sahabat ataupun orang yang bisa dipercaya dapat mengunduh dan melakukan registrasi pada aplikasi Love-Jek di telepon pintar melalui Google Play ataupun AppStore. Kemudian, klien dapat memesan jasa curhat. Driver Love-Jek akan datang ke tempat yang telah ditentukan saat pemesanan, kemudian mendengarkan keluh kesah atau cerita klien.

Layanan Love-Jek tidak berhenti sampai di situ. Ojek premium dengan kode warna berwarna pink ini juga menawarkan jasa pendamping temporer bagi para klien yang membutuhkan teman untuk jalan-jalan, berbelanja, makan-makan, ataupun pergi ke acara lainnya.

“Jadi untuk para klien yang kebetulan sedang jomblo atau belum punya pendamping, bisa menggunakan jasa driver Love-Jek untuk teman jalan-jalan ke mal, shopping, ke tempat rekreasi, atau candlelight dinner. Kami sangat merekomendasikan layanan kami ini untuk ke acara-acara yang membutuhkan pendamping seperti acara reuni, kawinan, wisuda, temu keluarga, dan lainnya. Untuk ke depan, kami menyiapkan paket pendamping eksklusif harian, sudah termasuk dengan bunga, foto selfie bersama, dan candlelight dinner. Ini berlaku baik untuk klien berjenis kelamin laki-laki maupun perempuan,” jelas Nabilla lebih jauh.

Ia juga menekankan bahwa ini demi kemudahan klien agar terhindar dari kerepotan mempersiapkan segala sesuatunya. “Nge-date nggak pakai repot? Love-Jek aja! Siapa tahu, pada akhirnya kalau memang jodoh ‘kan nggak akan lari.”

Untuk menjamin kualitas dari layanan Love-Jek, Lomotaxi akan menjaring para personel yang berpotensi dengan penyaringan ketat. Nabilla bahkan secara terbuka menjelaskan bahwa pihaknya hanya akan menerima calon personel Love-Jek yang memiliki paras wajah dan tubuh menarik, dengan persyaratan lebih lanjut yakni minimal memiliki ijazah perkuliahan atau sedang menjalani masa kuliah dengan nilai IPK minimal 3,0.

Lomotaxi juga akan memberikan prioritas kepada calon personel yang memiliki latar belakang pendidikan akademik di bidang psikologi atau konseling. Mengingat jasa ojek, teman curhat, dan pendamping temporer menjadi layanan utama Love-Jek, maka persyaratan dan latar belakang pendidikan menjadi penting.

“Para driver kami nanti orangnya tampan-tampan dan cantik-cantik, ditambah lagi mereka anak kuliahan atau sarjana. Jadi, klien tidak perlu khawatir atau gugup saat mengajak mereka bertemu teman dan keluarga. Kami akan bekali para personel kami dengan pendidikan lanjutan untuk menjadi teman curhat dan pendamping yang baik. Latar belakang pendidikan psikologi atau konseling akan menjadi nilai plus karena mereka akan lebih siap menghadapi curhatan klien,” ujarnya menjelaskan keuntungan klien dalam menggunakan jasa Love-Jek.

Mengakhiri konpers tersebut, Nabilla membuat pernyataan akhir untuk menarik calon personel Love-Jek. “Kami memanggil semua mahasiswa dan sarjana untuk bergabung dan menikmati keuntungan menjadi Love-Jek Driver. Daripada sulit mencari kerja di masa perekonomian seperti ini, lebih baik bergabung dengan kami. Ada kemungkinan bisa mendapat jodoh sebagai bonusnya.” (SMG)

 

===

 

DISCLAIMER

Iklan

Shaka

Other posts by

23 Responses

  • KO

    on September 1, 2015, 11:09:23

    wah, kl gitu bisa ngojek sambil curcol dong skrg :p

    Reply to KO
  • Indopreneur

    on September 1, 2015, 15:42:38

    Wah semakin kreatif aja bangsa ini

    Reply to Indopreneur
  • E

    on September 1, 2015, 17:42:49

    mau nanya nh.kl kaya begitu ada resiko bahaya juga dong buat cewe yang jadi pelaku maupun konsumen. kalau misal dibawa kabur atau di apa2in bagaimana?tidak dapat disangkal kejahatan itu kan selalu mengancam.terima kasih.:)

    Reply to E
    • Silvi

      on September 2, 2015, 08:51:45

      betul..saya setuju dengan pendapat anda..saya kurang setuju karena akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan seperti pelecehan atau pemerkosaan misalnya? tidak banyak org yg percaya begitu saja mencurahkan isi hatinya kepada tukang Ojek, bukan? para love-jek pun tidak semuanya mempunyai bekal dalam hal mendengarkan atau memberi saran dengan baik untuk setiap konsumen..bagus sih tetapi kurang tepat aja kalo menurut saya karena dapat memicu perselingkuhan jg kan buat cowo yang iseng2 mau love-jek cuma ingin ketemu cewe2 yg mau curhat, berawal dari iseng dan nanti malah menjadi kasus baru “Konsumen Love-Jek tewas dibunuh karena dibawa kabur dan diperkose love-jek lantaran hanya ingin curhat” kan gak lucu juga..lebih baik Go-Jek sih.

      Reply to Silvi
  • Piki

    on September 2, 2015, 00:50:04

    Cara daftar Love-Jek gimana gan?

    Reply to Piki
  • tempat selingkuh

    on September 2, 2015, 06:10:37

    Wah…ajang buat tempat selingkuh baru nih…

    Reply to tempat
  • arul

    on September 2, 2015, 06:21:34

    wah gimana ya kalau kecantol?
    Bahaya nich kalau dy you can see wong nyari hijab+Nerima apa adanya

    Reply to arul
  • awinx

    on September 2, 2015, 07:48:47

    kalo mau kut gimana caranya ?

    Reply to awinx
  • Portal Konseling

    on September 2, 2015, 08:41:49

    wah, luar biasa sekali idenya. kalau bisa ya dapat plus2 saat kerja… haha

    Reply to Portal
  • loha

    on September 2, 2015, 08:45:49

    i think little weird

    Reply to loha
  • Silvi

    on September 2, 2015, 08:49:25

    saya kurang setuju karena akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan seperti pelecehan atau pemerkosaan misalnya? tidak banyak org yg percaya begitu saja mencurahkan isi hatinya kepada tukang Ojek, bukan? para love-jek pun tidak semuanya mempunyai bekal dalam hal mendengarkan atau memberi saran dengan baik untuk setiap konsumen..bagus sih tetapi kurang tepat aja kalo menurut saya karena dapat memicu perselingkuhan jg kan buat cowo yang iseng2 mau love-jek cuma ingin ketemu cewe2 yg mau curhat, berawal dari iseng dan nanti malah menjadi kasus baru “Konsumen Love-Jek tewas dibunuh karena dibawa kabur dan diperkose love-jek lantaran hanya ingin curhat” kan gak lucu juga..lebih baik Go-Jek sih.

    Reply to Silvi
  • Asep

    on September 2, 2015, 09:03:01

    Baca Disclaimer nya dulu makanya klo baca berita

    Reply to Asep
  • azeg

    on September 5, 2015, 07:05:09

    pada serius-serius amat komennya 😛

    Reply to azeg
  • budiman

    on September 6, 2015, 07:11:49

    haha yang bener aja yang nulis artikel jelas sekali tidak mengamati sumber asal muasal berita yang didapat.

    sumber : http://posronda.net/2015/09/01/ambil-peluang-pasar-ojek-premium-love-jek-tawarkan-layanan-teman-curhat/

    kalau diperhatikan seksama disana semua berita adalah ngawur..

    ternyata masi banyak masyarakat indo yang mudah dibodohi dengan editan foto dan tidak menyaring sumber informasi yang diterima.

    Reply to budiman
  • NGAKAK

    on September 8, 2015, 09:45:26

    hanya orang BODOH yang menanggapi berita pos ronda dengan SERIUS

    makanya baca diclaimer dulu sebelum komenter, biar ga keliatan BEGO

    Reply to NGAKAK
  • sempak

    on September 12, 2015, 03:54:33

    Nglamar jadi ojek apa jadi pelacur sih? Wkwkww paraaaah

    Reply to sempak
  • aiko

    on September 22, 2015, 12:54:09

    Zemvak.. Asli ngakak wekekekekek

    Reply to aiko
  • eloratour

    on November 29, 2015, 11:13:49

    “Nge-date nggak pakai repot? Love-Jek aja! Siapa tahu, pada akhirnya kalau memang jodoh ‘kan nggak akan lari.”

    ha ha, nice try :)

    Reply to eloratour
  • Atuh sellow

    on January 16, 2016, 01:18:53

    Hmm…kalau bisa, untuk setiap driver nya ada keterangan status single atau in a relationship, terutama yg it’s complicated, jd pelanggan bisa “usaha” dgn lebih maksimal…sapa tau jodoh…wkwkwkwk….

    Reply to Atuh
  • areasepatufutsal

    on March 9, 2016, 12:18:20

    tolong kunjungi web saya.
    areasepatufutsal

    Reply to areasepatufutsal


FOLLOW US

ARTIKEL LAWAS